Prakiraan Cuaca Kalimantan Utara 22 Februari 2021, BMKG Peringatkan Potensi Hujan Disertai Petir
Ilustrasi cuaca (Unsplash/Rafael Garcin)

Bagikan:

KALIMANTAN UTARA – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Senin 22 Februari 2021, wilayah Kalimantan Utara berawan pada pagi ini.

Cuaca berawan diprediksi masih akan bertahan hingga siang hari ini di seluruh wilayah Kalimantan Utara.

Cuaca Berawan Mendominasi Kalimantan Utara

Kemudian pada malam hari sebagian besar wilayah Kalimantan Utara diprediksi hujan ringan, khusus wilayah Tana Tidung hujan akan disertai dengan petir.

Terakhir, BMKG memperkiraan cuaca di sebagian sebagian besar wilayah Kalimantan Utara akan berawan, hanya Malinau yang diprediksi hujan ringan.

Adapun, suhu udara di wilayah Kalimantan Utara hari ini diperkirakan oleh BMKG ada di antara 23 hinga 30 derajat celcius.

BMKG mengeluarkan peringatan potensi hujan lebat disertai petir pada malam hari di beberapa wilayah seperti Malinau Selatan Hulu, Peso, Peso Hilir, Lumbis, Malinau Selatan, Malinau Selatan Hilir, Sei Menggaris, Sekatak, Sembakung Atulai, Sesayap, Tanjung Palas Utara, Tulin Onsoi, Tana Tidung, Tanjung Palas Timur, dan Tanjung Selor

Selain perkiraan cuaca Kalimantan Utara hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!