Prakiraan Cuaca Kalimantan Utara 26 Februari 2021, Peringatan Potensi Hujan Deras Disertai Petir
Ilustrasi awan petir (Unsplash/Tom Strecker)

Bagikan:

KALIMANTAN UTARA – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Jumat 26 Februari 2021, wilayah Kalimantan Utara hujan ringan pada pagi ini.

Sementara itu, cuaca cerah berawan diprediksi akan terjadi pada sebagian besar wilayah Kalimantan Utara pada siang hari ini.

Peringatan Hujan Deras Disertai Petir Kalimantan Utara

Kemudian pada malam hari sebagian besar wilayah Kalimantan Utara diprediksi turun hujan ringan, namun wilayah seperti Nunukan diprediksi cerah berawan dan Tana Tidung berawan.

Terakhir, BMKG memperkiraan cuaca di sebagian sebagian besar wilayah Kalimantan Utara akan hujan ringan pada dini hari nanti.

Adapun, suhu udara di wilayah Kalimantan Utara hari ini diperkirakan oleh BMKG ada di antara 23 hinga 30 derajat celcius.

BMKG memperingatkan adanya potensi hujan deras disertai petir terjadi pada malam hari di wilayah Malinau Selatan Hulu, Malinau Selatan, Malinau Selatan Hilir, Peso Hilir, dan Sekatak

Selain perkiraan cuaca Kalimantan Utara hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!