Prakiraan Cuaca Kalimantan Utara Hari Ini, BMKG: Cerah Berawan dan Hujan Ringan
Ilustrasi cuaca (nasa-unsplash)

Bagikan:

KALIMANTAN UTARA – Berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini Selasa 16 Februari 2021, wilayah Kalimantan Utara cerah berawan hingga hujan ringan.

Seluruh kawasan di Kalimantan Utara, siang hari ini diprediksi cerah berawan oleh BMKG. Beberapa wilayah tersebut di antaranya Malinau, Nunukan, Tana Tidung, Tanjung Selor, dan Tarakan.

Prediksi Cuaca Malam Hari di Kalimantan Utara 16 Februari 2021

Selanjutnya pada malam hari seluruh wilayah di Kalimantan Utara diperkirakan masih cerah berawan, hanya wilayah Malinau yang diprediksi turun hujan ringan.

Kemudian BMKG juga memperkiraan cuaca Kalimantan Utara saat dini hari nanti. Hijan ringan akan mengguyur wilayah Malinau dan Tana Tidung. Kemudian wilayah Nunukan dan Tanjung Selor diprakirakan berawan, dan awa tebal menyelmuti Tarakan.

Adapun, suhu udara di wilayah Kalimantan Utara hari ini diperkirakan oleh BMKG ada di antara 22 hinga 31 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan diperkirakan mulai dari 65 hingga 100 persen.

BMKG tidak mengeluarkan peringatan dini adanya potensi ganggunan cuaca di wilayah Kalimantan Utara.

Selain perkiraan cuaca Jogja hari ini, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!