Film Serial Netflix Terbaik 2021 Fiksi Ilmiah Menurut Rotten Tomatoes
Tangkapan layar poster film Black Mirror (rottentomatoes)

Bagikan:

KALIMANTAN UTARA – Apakah Anda sedang mencari film serial Netflix terbaik 2021? Berikut ini beberapa serial Netflix asli yang masuk dalam daftar Rotten Tomatoes.

Perlu diketahui, Rotten Tomatoes adalah sebuah situs web agregasi asal Amerika Serikat yang khusus mengulas film dan film serial televisi. Terkait dengan serial Netflix berikut ini beberapa pilihannya yang telah disarikan kembali oleh VOI.

Film Serial Terbaik Disarikan dari Rotten Tomatoes

1.     Black Mirror

Black Mirror adalah serial yang cukup menyentuh ketidaknyamanan kolektif manusia yang hidup di zaman modern.

Dalam setiap episode Black Mirror dapat Anda tonton secara tidak berurutan  atau dapat berdiri sendiri. Mengambil tema-tema tajam dan menegangkan, serial ini mengeksplorasi tekno-paranoia kontemporer.

Film serial yang dibuat dan ditulis oleh Charlie Brooker ini menegaskan jika teknologi telah mengubah semua aspek kehidupan manusia. Film serial ini juga cerminan atas keberadaan abad ke-21 sekarang ini.

2.     Love, Death & Robots

Love, Death & Robots merupakan kumpulan film pendek animasi yang meliputi berbagai genre (tidak hanya fiksi ilmiah) namun terdapat fantasi, horor, dan komedi.

Serial ini memiliki keunggulan yaitu pendekatan berani pada setiap narasi cerita. Hal tersebut membuat setiap episode mudah ditonton dan sulit dilupakan.

Film ini disutradarai oleh Tim Miller dan dibintangi oleh Topher Grace, Scott Whyte, dan Nolan North

3.     Lost in Space

Lost in Space adalah film serial Netflix original yang merupakan remake dari film serial fiksi ilmiah klasik tahun 1960-an.

Film ini menceritakan kolonisasi di luar angkasa yang menjadi kenyataan, dan keluarga Robinson diuji dan terpilih untuk membuat kehidupan baru di dunia yang lebih baik.

Ketika semuanya telah disiapkan, namun tiba-tiba para penjelajah tersebut keluar jalur ketika melakukan perjalanan ke rumah baru mereka. Hal tersebut mengharuskan mereka untuk membentuk aliansi baru dan melakukan kerja sama untuk bertahan hidup di lingkungan asing yang berbahaya yang jauh dari tujuan awal mereka.

Selain film serial Netflix terbaik 2021 fiksi ilmiah, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!