Azriel Unggah Foto Ashanty Tertidur dengan Selang Oksigen dan Memakai Jilbab Hitam
Tangkapan layar insta story Azriel (Instagram/Azriel_hermansyah)

Bagikan:

KALIMANTAN UTARA – Unggahan Azriel Akbar Hermansyah yang memperlihatkan foto Ashanty tertidur dengan selang oksigen mendapat sorotan dari netizen. Hal tersebut dilakukannya selama menjalani isolasi mandiri.

Melalui foto yang diunggah di story Instagram tersebut, terlihat bundanya, Ashanty sedang terbaring di tempat tidur dengan alat bantu pernafasan pada hidungnya. Jilbab berwarna hitam terlihat dikenakan Ashanty.

Ashanty Memiliki Riwayat Penyakit Bawaan

Perlu diketahui, setelah dinyatakan terpapar virus COVID-19, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsya menjalani isolasi mandiri di rumah. Mereka sering aktif membagikan momen di insta story untuk saling berkabar kondisi masing-masing.

Pada hari Selasa, 16 Februari, Ashanty diketahui membagikan foto Aurel yang berbaring dan diinfus. Telihat petugas medis berada di samping tempat tidur Aurel.

Sementara itu, Aurel mengunggah video Arsya yang sedang mengiris makanan namun tidak berhasil. Asrya adalah yang paling aktif diantara mereka berempat. Dalam unggahan Azriel, Arsya melakukan video call dengan kekasih Azriel.

Ashanty sebelum dinyatakan terpapar COVID-19, dirinya mengaku rutin melakukan tes PCR. Hal tersebut lantaran dirinya memiliki riwayat penyakit bawaan.

Perlu diketahui orang yang memiliki penyakit bawaan berrisiko lebih tinggi jika terpapar COVID-19. Pada mulanya Ashanty mengalami gejala meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas.

Meskipun dua anggota keluarga yang lainnya yaitu Anang dan Arsya dinyatakan negatif, mereka tetap melakukan isolasi. Anang bahkan harus absen di babak Top 9 Indonesian Idol Special Season untuk sementara waktu.

Sementara itu, Arsya diketahui sendirian. Hal tersebut diketahui melalui keterangan Suwarsiha asisten rumah tangga keluarga Ashanty.

Melalui insta story @suwarsiha, Arsya mengaku pilih sakit agar bisa berkumpul dengan bunda dan kakak-kakaknya.

"Sabar ya dek kasihan gak ada temen main smp bilang adek juga mau skt biar bs sm bunda dan kakak katanya," jelas Suwarsiha.

Selain viral foto Ashanty tertidur dengan selang oksigen, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!