Terbaru: 2 Pasien COVID-19 di Bulungan Meninggal Dunia
Ilustrasi bunga pemakaman (unsplash)

Bagikan:

KALIMANTAN UTARA – Sebanyak dua pasien COVID-19 dikonformasi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Minggu, 31 Januari.

Dua pasien meninggal tersebut merupakan warga Bulungan dengan inisial A (50) dan SST (55).

Hingga Minggu 31 Januari 2021, berdasarkan Data Dinas Kesehatan Pemkab Bulungan terdapat 27 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia.

Selanjutnya, jumlah kumulatif terkonfirmasi positif di Bulungan sebanyak 1.523 orang, kemudian pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 sebanyak 18 orang, sehingga total pasien yang sembuh adalah 1.398 orang.

Kemudian untuk wilayah Bulungan, kasus aktif konfirmasi sebanyak 101 orang. Kasus tersebut menyebar di beberapa wilayah di antaranya Kecamatan Bunyu sebanyak 7 orang, Tanjung Palas Tengah sebanyak satu orang.

Kemudian wilayah Tanjung Palas Timur sebanyak satu orang, Tanjung Selor sebanyak 55 orang dan Tanjung Palas sebanyak sebanyak 10 orang.

Selanjutnya di wilayah Kecamatan Sekatak sebanyak satu orang, Tanjung Palas Utara sebanyak 15 orang, Peso Hilir sebanyak satu orang, Peso sebanyak tujuh orang, dan dari luar daerah sebanyak tiga orang.

Selain kabar terkini COVID-19 di Bulungan Kalimantan Utara, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!