Cryptozoic dan Rotten Tomatoes Luncurkan Permainan Kartu Tebak Film Baru
Rotten Tomatoes: The Card Game (foto: Rotten Tomatoes)

Bagikan:

JAKARTA - Cryptozoic Entertainment, pembuat tabletop games, trading cards, and collectibles terkemuka, dan Rotten Tomatoes mengumumkan perilisan Rotten Tomatoes: The Card Game yang akan datang.

Rotten Tomatoes: The Card Game dibangun di atas Rotten Tomatoes, platform paling terpercaya untuk menemukan rekomendasi film, TV, dan streaming, akan meminta 20 pemain untuk memberi peringkat film dengan skor Tomatometer mereka.

“Di Rotten Tomatoes, kami terobsesi dengan budaya pop dan menemukan cara yang menyenangkan dan interaktif untuk terhubung dengan penggemar film, sambil memungkinkan mereka untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam dunia hiburan,” kata Aaron Kohn, Rotten Tomatoes VP, Business Operations & Growth Strategy dalam blognya. 

Kohn juga mengatakan bahwa gim ini memadukan pengetahuan pemain dan gameplay yang mudah dipelajari, dengan beberapa film paling terkenal sepanjang masa, pengembang akan menguji pengetahuan sinematik para penggemar film. 

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Rotten Tomatoes dalam gim yang luar biasa menyenangkan ini yang membawa merek ini ke dunia gim meja,” kata Cory Jones, salah satu pendiri Cryptozoic Entertainment. 

Cara Beramain Rotten Tomatoes: The Card Game

Dalam pengaturan awal Rotten Tomatoes: The Card Game, setiap pemain akan dibagikan tiga Kartu Film, yang disusun berdasarkan skor Tomatometer mereka dan membentuk Koleksi Film masing-masing pemain. 

Kemudian selama pemain bergilir, pemain di sebelah kanan akan mengambil Kartu Film dan membaca judul film dan detail lainnya kecuali skor Tomatometernya. Pemain lainnya kemudian harus menebak di mana skor Tomatometer film cocok di antara kartu mereka saat ini. Jika benar, kartu akan ditambahkan ke Koleksi Film mereka.

Kemudian, akan ada Kartu Liar yang akan mengganggu giliran pemain dan menyertakan pemain lain dimana mereka harus menebak tahun rilis film, skor penonton, anggota pemeran, judul, atau skor Tomatometer. Pemenang mendapatkan Movie Card, dan Wild Card dibuang.

Rotten Tomatoes: The Card Game dijadwalkan akan tersedia di pengecer pada awal 2023 dengan harga eceran yang disarankan 24,99 dolar AS (Rp380 ribu), dan dapat dipesan sekarang dari Toko Cryptozoic.