Meski Menuai Kritik, Film Heart of Stone Mendapatkan Jumlah Penonton yang Cukup Baik
Film Heart of Stone (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Heart of Stone menjadi film yang cukup ramai diperbincangkan saat ini. Dibintangi oleh Gal Gadot yang berperan sebagai agen mata-mata bernama Rache Stone. film mata-mata tersebut menghadirkan kisah yang cukup apik meskipun tak cukup berhasil memenuhi ekspektasi para penggemar genre film tersebut.

Hal ini pun mengundang serangkaian kritikan pada Heart of Stone di beberapa situs film seperti Rotten Tomatoes. Namun terlepas dari semua hal itu, sebenarnya Heart of Stones mengukir jumlah penonton yang cukup baik.

Dilansir dari Variety disebutkan pada pekan perdananya atau debut film tersebut, mereka sudah mendapatkan 30 juta viewers dan angka ini tentunya kian bertambah apalagi mengingat film itu sudah masuk jajaran nomor 1 di Netflix. Di bawah mereka ada Hidden Strike yang terpaut cukup jauh, yakni lebih dari 20 juta viewers.

Sebelumnya Heart of Stone menuai hasil yang cukup buruk di Rotten Tomatoes dengan skor penonton mencapai 57%. Kisah yang digadang-gadang menjadi versi wanita dari Mission Impossible itu ternyata kurang mendapatkan reaksi positif dari para penonton, bahkan ada 100 komentar berisikan kritik di situs tersebut.

Film ini menjadi mega proyek kedua Gal Gadot bersama Netflix yang menuai respons kurang bagus. Pada Red Notice, yang dibintanginya bersama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds, mereka bahkan hanya mendapatkan skor 37% saja.

Padahal Heart of Stone masih membuka peluang untuk hadirnya sekuel dari film tersebut. Mulai dari kisah Keya Dhawan (Alia Bhatt) yang masih bisa dieksplor lebih jauh atau pun kelanjutan dari petualangannya bersama Rache Stone (Gal Gadot) sebagai bagian baru dari Charter.