Mencekam, Falcon Black Luncurkan Tampilan Perdana Film <i>Bayi Ajaib</i>
Vino G. Bastian (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Bayi Ajaib merupakan salah satu film horor yang populer di tahun ‘80-an. Film ini digadang sebagai film terhoror pada masanya ketika industri film Indonesia belum meningkat seperti sekarang.

Tidak sedikit rumor bermunculan mengenai remake Bayi Ajaib. Kini, rumah produksi Falcon Pictures siap mengawali remake Bayi Ajaib dengan sutradara Rako Prijanto.

Hari ini, Jumat, 28 Oktober, Falcon Pictures merilis tampilan perdana Bayi Ajaib Remake dengan para pemain yang dikonfirmasi membintangi film ini. Mereka adalah Sara Fajira, Desy Ratnasari, Vino G. Bastian, Teuku Rifnu Wikana, dan Adipati Dolken.

Beberapa foto memperlihatkan adegan ikonik dan mencekam. Sara Fajira terlihat tampil berbeda, begitu juga dengan Vino dan Adipati. Selain itu figur bayi ikonik berkepala tua ini juga dihadirkan dalam tampilan perdana.

“Sebagai sutradara, saya ingin selalu eksplor. Ini sebuah privilege banget buat saya. Ini kehormatan buat saya,” kata Rako Prijanto pada sesi tanya jawab World Cinema Week 2022 di Grand Indonesia.

Selain itu, Bayi Ajaib menjadi proyek pertama Falcon Black, sebuah divisi horor dari rumah produksi Falcon Pictures. Sebuah cerita yang ikonik dengan kritik sosial membuat mereka yakin film ini menjadi pilihan yang baik untuk Falcon Black.

"Bayi ajaib ini sangat monumental buat saya, saat itu unik banget, ada bayi dengan wajah tua, traumatik,” kata Rako Prijanto.

“Saya juga melihat ada korelasi dengan sosial politik saat itu, demokrasi yang macet, ini semua dibuat menjadi atribut horor klasik indonesia oleh Falcon Black," jelasnya.

Jika tidak ada aral melintang, Film Bayi Ajaib versi Rako Prijanto akan tayang di bioskop pada tahun 2023.